Villas-Boas: Chelsea Tampil Mengecewakan

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Chelsea gagal meraih kemenangan saat menjamu wakil Championship (Divisi Dua Liga Inggris) Birmingham City di Stamford Bridge pada putaran kelima Piala FA, Sabtu 18 Februari 2012.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Usai pertandingan yang berkesudahan 1-1 itu, Andre Villas-Boas mengakui anak asuhnya bermain kurang bagus. "Penampilan Chelsea tidak cukup bagus," kata Villas-Boas dikutip situs resmi klub.

Mantan pelatih FC Porto itu mengatakan Chelsea tidak punya banyak peluang di babak pertama. Tapi, dia cukup bangga, karena tim berjuluk The Blues itu berhasil memaksakan hasil seri setelah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol David Murphy.

"Tim menunjukkan komitmen dan respon yang bagus setelah kemunduran yang dialami. Kami menghasilkan banyak peluang di babak kedua, namun itu tidak cukup untuk meraih kemenangan," ujar Villas-Boas.

Dengan hasil seri itu maka Chelsea harus melakoni partai ulangan di kandang Birmingham. Villas-Boas sendiri bertekad membukukan kemenangan di St Andrews, meskipun tak dipungkiri itu tidak mudah.

"Kami akan menganggap pertandingan di St Andrews nanti sebagai duel yang sulit dan ceritanya akan berbeda dengan sekarang. Birmingham akan memberikan perlawanan yang lebih sengit," tutup Villas-Boas.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016