Valencia Siap Kembalikan Kejayaan MU

Antonio Valencia (tengah) rayakan gol
Sumber :

VIVAbola - Winger Manchester United, Antonio Valencia, punya ambisi besar menyambut kompetisi musim 2012/2013. Tak tanggung-tanggung, dua trofi bergengsi dibidik winger lincah asal Ekuador ini.

Musim lalu menjadi salah satu musim terburuk Iblis Merah. Skuad Sir Alex Ferguson gagal bersaing dengan rival sekotanya, Manchester City perebutan trofi Premier League. Sebelumnya, MU juga harus tersingkir di fase grup Champions League.

Karena luka itulah, Valencia langsung membidik dua gelar bergengsi itu musim depan. Winger 26 tahun ini langsung memperingatkan rival-rivalnya untuk mewaspadai kebangkitan Iblis Merah.

"Semua pemain merasakan hal yang bagus mengenai musim baru nanti dan ada sebuah semangat besar dalam tim yang dirasakan seluruh pemain," kata Valencia dilansir Daily Star.

"Saya senang menjadi bagian dari tim ini. Saya punya teman baik di sini dan saya selalu bercanda bersama Patrice Evra, Luis Nani, Anderson, Bebe dan Javier Hernandez."

"Setiap pemain selalu bercanda bersama tapi ketika kami harus bekerja, kami selalu melakukannnya dengan serius. Saya senang memenangkan semua kompetisi yang kami mainkan terutama Premier League dan Champions League," lanjut Valencia.

Manchester United akan mengawali kompetisi Premier League pada Senin 20 Agustus 2012 saat harus menyambangi markas Everton, Goodison Park. Itu sehari setelah sang juara bertahan Manchester City menjamu Southampton.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016