Buru Pemain Swansea, ManCity Siapkan Rp 73 M

Scott Sinclair usai mencetak gol untuk Inggris Raya
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes

VIVAbola - Nama Manchester City kurang terdengar di perburuan transfer musim panas ini. Maklum saja, hingga kini mereka belum juga mendapatkan pemain baru untuk musim 2012/13.

Tapi hal itu tampaknya akan segera berakhir karena kini mereka sudah menyiapkan £5 juta atau sekitar Rp73 miliar untuk memboyong gelandang Scott Sinclair dari Swansea City.

Permainan apik Sinclair di musim lalu dan juga bersama tim sepakbola Inggris Raya cukup memukau manajer Roberto Mancini.

Mancini memang sudah berjanji untuk segera memboyong pemain baru ke Etihad Stadium. Di awal bursa transfer, Mancini sempat menyatakan minatnya ke striker Arsenal Robin Van Persie. Tapi di tengah perburuan Mancini menyatakan mundur karena tak mau membayar gaji yang diminta RVP.

Dibanding RVP, Sinclair tentunya jauh lebih murah. Untuk urusan gaji, The Citizens juga siap menggandakan gaji Sinclair yang 'hanya' 20 ribu poundsterling per pekan di Swansea. Selain City, Liverpool dan Aston Villa juga ikut berburu tanda tangan mantan pemain akademi Chelsea tersebut.

ManCity juga mengincar bek tengah Marseille Nicolas N'Kolou. Tapi mereka harus waspada, pasalnya Barcelona dan AC Milan juga mengincar bek asal Kamerun tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016