Oscar Warisi Nomor Kramat Chelsea

Oscar dos Santos Emboaba Junior
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Chelsea tampaknya menaruh harapan besar kepada salah satu rekrutan barunya musim panas ini, Oscar Dos Santos Junior. Buktinya, The Blues tidak sungkan-sungkan untuk mempercayakan nomor punggung kramat kepada pemain asal Brasil yang baru berusia 20 tahun itu.

Seperti dilansir London24, manajemen Chelsea telah menyatakan untuk memberikan nomor punggung 11 kepada Oscar. Saat ini nomor punggung 11 memang lowong setelah ditinggal pahlawan Chelsea, Didier Drogba yang hengkang ke Shanghai Shenhua. 

Dengan mewarisi nomor kramat tersebut, Chelsea berharap pemain yang saat ini sedang memperkuat timnas Brasil U23 di Olimpiade London 2012 itu bisa menunjukkan kemampuannya membawa Chelsea meraih gelar Premier League dan mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini

Pasalnya, pengguna nomor punggung 11 di Stamford Bridge bukanlah pemain sembarangan. sebelumnya, nomor punggung ini juga digunakan oleh pemain legendaris Chelsea, Dennis Wise sejak 1993. Dilanjutkan oleh Damien Duff, Boudewijn Zenden dan selama delapan tahun terakhir dikenakan oleh bintang asal Pantai Gading, Didier Drogba.

Oscar mulai bergabung ke Stamford Bridge dari Internacioal akhir Juli lalu dengan nilai transfer yang dipercaya hingga menembus angka £25 juta. Oscar harus bersaing memperebutkan posisi utama dengan sejumlah gelandang top Eropa yang dimiliki oleh The Blues.S seperti Eden Hazard, Juan Mata, Florent Malouda dan Daniel Sturridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016