Lampard Kembali Masuk Timnas Inggris

Gelandang Inggris, Frank Lampard
Sumber :

VIVAbola - Gagal tampil di Euro 2012, gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard segera kembali ke tim nasional Inggris. Rencananya, Lampard akan dipanggil untuk tampil dalam laga uji coba melawan Italia.

Menurut Sportsmail, di usianya yang menginjak 34 tahun, Lampard masih dibutuhkan oleh manajer Inggris, Roy Hodgson. Lampard akan memimpin para pemain muda The Three Lions.

Hodgson justru akan mengistirahatkan beberapa pemain senior seperti Steven Gerrard, Gareth Barry dan Ashley Cole dalam laga di Bern, Swiss, Rabu 15 Agustus 2012 ini. Ini merupakan bagian eksperimen Hodgson menyongsong kualifikasi Piala Dunia 2014.

Penampilan Inggris di bawah Hodgson menuai pujian di Euro 2012 meski akhirnya disingkirkan Italia lewat adu penalti di babak perempat final. Tapi, Inggris tak terkalahkan dalam waktu normal di Polandia-Ukraina.

Saat itu, Hodgson mengaku kecewa tak bisa membawa Lampard akibat mengalami cedera paha, sepekan sebelum Euro digelar. "Saya sangat kecewa dengan cedera yang dialami Lampard. Ia dalam penampilan terbaik dan sudah siap tampil di turnamen itu. Ia berkontribusi besar selama kualifikasi, dan sangat tak bagus harus absen karena cedera di saat-saat akhir."

Kini, Hodgson akan memberikan kepercayaan kembali kepada Lampard bersama rekan setimnya, Gary Cahill dan Daniel Sturridge. Dan Lampard berpeluang besar untuk menambah koleksi 90 penampilan bersama timnas Inggris selama ini. Karena ia memang ingin mencatat rekor 100 penampilan bersama timnas Inggris.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016