Wenger: Rumor Alex Song Tak Benar

Alex Song
Sumber :
  • mtnfootball

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membantah kabar yang menyebut gelandang Alex Song akan hijrah ke Barcelona. Menurutnya, Song takkan mengikuti jejak Robin van Persie.

Song memang dihubungkan dengan Barca dalam beberapa pekan terakhir. Arsenal disebut-sebut akan melepas pemain 24 tahun ini dengan tebusan £20 juta. Rekan setim Song di timnas Kamerun, kiper Carlos Idris Kameni juga menyambut baik rencana itu.

Tapi, pemain tim nasional Kamerun ini, kemarin, menegaskan bahagia berada di Emirates Stadium. Meski ia merasa tersanjung ditaksir klub sebesar Barca.

Seiring dengan pernyataan Song, Wenger menegaskan pemainnya itu akan bertahan bersama The Gunners. Wenger juga menyebut situasi kepada Song beda dengan Van Persie.

"Tak ada apa-apa dengan Song. Ia masih menyisakan kontrak 3 tahun dan situasinya beda dengan Van Persie," kata Wenger kepada The Sun.

"Di Spanyol, koran-koran tak terlalu serius. Kami telah berpengalaman dengan itu. Kami juga tak pernah menjalin kontak dengan seseorang dari Barcelona," Wenger mengaskan.

Song bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis, Bastia dengan nilai transfer 1,3 juta euro pada 2005. Song telah tampil dalam 204 laga Arsenal dan mencetak 10 gol.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016