Kakuta dan Lukaku Bosan di Chelsea

Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Juara Liga Champions musim 2011-12, Chelsea nampaknya harus bersiap ditinggalkan dua pemain mudanya. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Gael Kakuta.

Lukaku menyatakan hilang kesabaran menunggu kesempatan masuk skuat inti The Blues. Padahal, pemain berusia 19 tahun ini didatangkan dengan biaya £20 juta dari Anderlecht di awal musim lalu.

"Saya tidak mau tinggal di Chelsea karena bosan menonton orang lain dari bangku cadangan. Saya hanya bermain 12 pertandingan dan ketika saya bermain baik mereka akan mengeluarkan saya," ujarnya seperti dilansir The Sun.

"Saya mengorbankan satu tahun karir saya dengan mereka dan tidak ingin membiarkan itu terjadi lagi. Roberto Di Matteo mengatakan saya harus memikirkan Chelsea karena tidak akan membeli striker lagi musim ini. Tapi, sekarang adalah saatnya untuk memikirkan diriku sendiri," sambungnya.

Hal senada diungkapkan rekan pemain timnas Belgia itu, Gael Kakuta. Pemain berusia 21 tahun ini jenuh karena selalu dipinjamkan oleh The Blues ke klub lain.

"Saya lebih baik meninggalkan Chelsea untuk menemukan klub lain yang bisa memberikan kesempatan bermain. Saat ini adalah momen penting dalam karir saya. Saya harus bermain!" ujarnya kepada L'Equipe.

Berbeda dengan Lukaku, pemain asal Prancis ini sudah menentukan klub yang ingin diperkuatnya. Kakuta ingin kembali ke Ligue 1 Prancis.

"Di Prancis, Marseille, Lyon dan Lille adalah tiga klub yang paling saya sukai. Belum ada klub yang pasti, tetapi jika aku ke Marseille mereka harus menjual pemain dulu. Kemudian menegosiasikan gaji saya dengan jumlah yang wajar," lanjutnya.

Kakuta bergabung bersama John Terry dan kawan-kawan pada 2007 lalu. Dia sempat dipinjamkan ke Fulham (2011), Bolton Wanderers (2011), dan klub Prancis, Dijon (2012).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016