QPR Dekati Julio Cesar

Inter Milan VS Lille
Sumber :
  • Reuters/Jean-Yves Bonvarlet

VIVAbola - Hasil memalukan yang diderita di laga pembuka Premier League musim ini mendorong Queens Park Rangers melakukan perbaikan di lini pertahanan timnya. Setelah mengincar beberapa bek tangguh, QPR juga tak lupa mencari amunisi baru yang akan berada di bawah mistar.

Seperti dilaporkan talkSPORT, pimpinan QPR, Tony Fernandes mengungkapkan bahwa pihaknya masih akan berusaha mendatangkan beberapa pemain jelang penutupan bursa transfer akhir Agustus ini. Dan salah satu buruan QPR adalah kiper asal Brasil, Julio Cesar.

Cesar merupakan kiper Inter Milan. Posisi pemain yang ikut merasakan gelar Liga Champions yang diraih Inter dua tahun lalu itu kini tengah terancam setelah kehadiran kiper baru samir Handanovic pada musim panas ini.

Penjaga gawang berusia 32 tahun ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Namun Direktur Teknik QPR, Mike Rigg telah lebih dulu menemui agen Cesar untuk membicarakan proses kepindahannya ke Loftus Road. Sayang, Tony Fernandes belum bersedia bicara banyak. 

"Belum satupun dari negosiasi yang telah dilakukan benar-benar berhasil. Kami telah berbicara dengan banyak pemain. Kalau semuanya sudah beres, kami akan mengumumkannya. Namun masih banyak yang bisa dilakukan selama delapan hari terakhir ini," beber Fernandes.

Meski demikian, Fernandes membantah bahwa timnya panik akibat kekalahan 0-5 dari Swansea City. Fernandes juga belum bersedia buka mulut saat ditanya mengenai mengenai proses negosiasi yang tengah dilakukan dengan Ricardo Carvalho (Real Madrid ) dan Michael Dawson Tottenham Hotspur. "Saya sebaiknya tidak berkomentar," katanya. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016