Di Matteo Enggan Puji Hazard & Torres

Pemain Chelsea, David Luiz (kanan), bersama Fernando Torres
Sumber :
  • chelseafc.com

VIVAbola - Fernando Torres dan Eden Hazard lagi-lagi menjadi bintang kemenangan Chelsea. Kendati demikian, manajer Roberto Di Matteo, tak mau memuji keduanya secara berlebihan, karena seluruh pemain The Blues juga bekerja keras di lapangan.

Hazard sekali lagi mencuri perhatian publik Inggris. Ia menyumbangkan satu gol dan assist saat The Blues membungkam tim kuda hitam, Newcastle United, 2-0 di Stamford Bride, Sabtu 25 Agustus 2012.

Pemain asal Belgia itu terus mempertahankan konsistensi dengan menjadi pemain terbaik Chelsea dalam 3 laga terakhir di Premier League, sementara Torres membuktikan dirinya pantas dihargai 50 juta poundsterling dengan torehan 3 gol dalam 4 laga musim ini.

"Bukan mereka berdua saja yang bagus, tapi mereka mempunyai kerjasama yang bagus dengan Juan Mata dan juga pemain-pemain tengah lain," ucap Di Matteo seperti dilansir Sky Sports.

"Berkat tim, Hazard mampu untuk masuk ke skuat ini dan bermain sangat nyaman dengan pemain lainnya. Saya tahu Anda fokus pada pencetak gol, tapi saya pikir ini adalah kinerja tim yang baik mengingat ini pertandingan ketiga kami dalam enam hari. Tuntutannya tinggi ketika kami bertemu lawan yang sulit."

Torres (28) dijatuhkan di kotak penalti pada gol pertama The Blues. Sementara di gol kedua, Torres membuktikan kecerdasannya dalam melepas eksekusi bola.

"Torres sangat penting bagi kami sejak musim lalu. Mungkin dia tidak mencetak banyak gol, namun dia bekerja keras untuk tim. Dia adalah 'pemain tim' yang hebat, tapi bagus ketika melihat dia mencetak gol kedua." (eh)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016