Lawan Klub Rumania, MU Tanpa Trio Veteran

Pemain MU, Ryan Giggs
Sumber :

VIVAbola - Manchester United akan melanjutkan kiprahnya di babak penyisihan Grup H, Liga Champions 2012-13. Setelah di laga perdana sukses menekuk tamunya Galatasaray 1-0, kini giliran Setan Merah yang akan bertandang ke Rumania untuk menghadapi CFR Cluj-Napoca.

Duel akan digelar di Stadion Stadionul Dr. Constantin Radulescu, 2 Oktober 2012. MU dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain veteran mereka yakni, Ryan Giggs dan Paul Scholes. Seperti dilansir menmedia.co.uk, keduanya tidak ikut diboyong ke Rumandia dan tetap menjalani latihan di Carrington, Senin pagi, 1 Oktober 2012.

Pemain lain veteran lainnya yang juga tidak dibawa ke Rumania adalah Michael Carrick. Namun berbeda dengan Giggs dan Scholes, pemain berusia 31 tahun ini tidak terlihat dalam di Carrington. Belum ada penjelasan soal absennya mantan pemain Spurs itu. Selain ketiganya, Antonio Valencia juga dipastikan absen karena cedera engkel.

Sejauh ini MU masih menghuni urutan kedua klasemen sementara grup H dengan koleksi 3 poin. Sedangkan di urutan pertama bercokol CFR Cluj juga dengan 3 poin. Sebelumnya CFR Cluj mengalahkan Braga 2-0.

Daftar pemain MU yang ke Rumania:
De Gea, Lindegaard, Rafael, Buttner, Evra, Ferdinand, Evans, Wootton, Keane, Powell, Cleverley, Anderson, Fletcher, Nani, Tunnicliffe, Lingard, Hernandez, Rooney, Welbeck, Van Persie, Kagawa

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016