Beckham Berniat Balik ke Liga Inggris

VIVAnews - David Beckham sedang mempertimbangkan diri untuk kembali main di Liga Inggris. Kesibukannya sendiri musim ini bersama klub MLS, LA Galaxy, akan berakhir dua minggu lagi.

Artinya Beckham hingga bulan April tahun 2008 tidak akan bermain secara kompetitif bersama klubnya itu. Di bulan Desember memang LA Galaxy akan melakukan tur ke Selandia baru dan Australia. Namun mereka hanya akan memainkan partai eksebisi.

Seperti diberitakan Dailymail, Jumat 17 Oktober 2008, kepindahan Beckham dipicu oleh keinginannya mengamankan posisinya di tim nasional Inggris. Walau lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti oleh Fabio Capello, Beckham yang pernah menjadi kapten The Three Lions itu tampaknya menikmati perannya itu.

Keinginan Beckham untuk mempertahankan tempatnya di tim nasional memang wajar. Ia sama sekali belum pernah memberikan gelar buat negaranya. Awal tahun ini Capello sama sekali tidak melirik Beckham karena kompetisi MLS sedang libur. Beckham saat itu memang terus berlatih. Ia memilih Arsenal untuk menjaga kebugaran. Namun latihan tanpa bertanding dinilai Capello tidak cukup. Beckham tampaknya sadar betul akan hal ini. Menarik ditunggu ke mana Beckham akan berlabuh.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse
Rizky Nazar

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kabar dugaan perselingkuhan Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani menghebohkan publik hingga menjadi trending topik di media sosial. Bagaimana tidak, banyak netizen geram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024