Jelang Lawan Chelsea, Redknapp Sindir Benitez

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Queens Park Rangers akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Rabu 2 Januari 2012 (Kamis dini hari WIB). Jelang laga di Stamford Bridge itu, manajer QPR, Harry Redknapp melontarkan sindiran halus pada manajer interim Chelsea, Rafael Benitez.

Benitez dan Redknapp sama-sama manajer baru di Premier League musim ini. Redknapp mengambil alih tugas Mark Hughes hanya berselang tiga hari sebelum Chelsea mengangkat Benitez sebagai manajer interim.

Bagi Redknapp, menjadi manajer Chelsea tidaklah sulit. Apalagi Benitez mewarisi skuad juara Liga Champions dari Roberto Di Matteo. Itu membuat kinerja Benitez menjadi lebih mudah.

"Dia (Benitez) masuk dalam tim yang baru saja juara Liga Champions. Jelas dia punya kesempatan besar. Anda bisa terbius dengan pemain-pemain seperti Eden Hazard, Juan Mata, dan Frank Lampard," kata Redknapp seperti dilansir The World Game.

Kondisi berbeda justru harus diterima Redknapp saat melatih QPR. Mantan manajer Tottenham Hotspur itu menemukan banyak masalah di klub yang bermarkas di Loftus Road ini.

"Saat saya tiba di sini, saya pikir mereka menyalahkan satu sama lain karena hasil awal yang mengecewakan. Namun, sebagian besar baik-baik saja dan bekerja keras," kata pria 65 tahun ini.

Redknapp juga menilai, skuad yang dimilikinya saat ini masih kurang. Bek QPR dianggapnya sudah memberikan segalanya namun dua pemain belakang telah menginjak usia 35.

"Ryan Nelsen datang sebagai pilihan keempat. Dia bilang ingin di sini satu tahun lagi dan bermain dalam beberapa pertandingan jika dibutuhkan," ungkap Redknapp.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat ini QPR masih terbenam di juru kunci klasemen dengan 10 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Chelsea kini menempati posisi keempat dengan 38 poin dari 19 laga.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016