Rodgers Janjikan Liverpool Lebih Baik pada 2013

Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menumbuhkan kepercayaan diri kepada tim asuhannya bisa tampil lebih menjanjikan pada 2013. Rodgers optimis bisa membawa Liverpool ke arah yang lebih baik.

Membuka musim 2012/2013, start The Reds memang tidak begitu meyakinkan. Dalam lima pertandingan awal musim, Liverpool gagal memetik kemenangan. Tim Kota Pelabuhan itu baru bisa meraup angka penuh saat berhadapan dengan Norwich City di pekan 6.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Rangkaian rapor negatif ini membuat Liverpool sempat tertahan di papan bawah. Memasuki pekan 20, Steven Gerrard dan kawan-kawan baru menempati urutan 10 dengan mengemas 28 poin hasil dari tujuh kemenangan. Kendati dalam posisi sulit, dia tidak pernah kehilangan kepercayaan diri dan berharap Liverpool bisa cepat bangkit.

"Saya memiliki harapan untuk membuat tim ini menjadi lebih besar lagi. Saya percaya kami bisa tumbuh bersama dan selalu berupaya meningkatkan kualitas tim. Ini telah kami perlihatkan dalam 10 laga terakhir," tutur pelatih asal Irlandia Utara itu.

Mantan pelatih Swansea City itu merasa, perlahan tapi pasti Liverpool telah menemukan performa terbaiknya lagi. Terakhir saat The Anfield Gank berhasil menekuk Queens Park Rangers tiga gol tanpa balas.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Menurut dia, kemenangan atas QPR menjadi sinyal kuat, Liverpool bisa kembali ke jalur juara di putaran 2 Premier League.

"Saya percaya kami tidak berhenti bekerja keras untuk meraih kemenangan. Karena itu telah menjadi tujuan utama kami. Jadi, memasuki putaran kedua musim ini, kami memiliki harapan nyata."

"Ketika Anda berada dalam periode itu, Anda merasa dalam posisi kuat untuk menjadi juara baik di ajang liga maupun turnamen domestik," ujar Rodgers menambahkan. (one)

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016