Fergie Lempar Psy-war Soal Transfer Sturridge

Pemain Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Perang urat syaraf dimulai antara Manchester United dengan Liverpool kembali terjadi. Manajer Red Devils, Sir Alex Ferguson, menilai keputusan The Reds memboyong Daniel Sturridge adalah sebuah perjudian.

Pemain 23 tahun itu beberapa kali gagal mendapatkan tempat utama di empat klub sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir. Yang terakhir mendepaknya adalah Chelsea.

Meski baru hadir di Anfield, manajer Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan bisa saja memasang Sturridge dengan Luis Suarez pada laga melawan MU, Minggu 13 Januari 2013.

"Hal besar untuk Liverpool saat ini adalah apakah mereka akan memasang Daniel Sturridge," ujar Ferguson pada United Review.

"Jelas kedatangan Sturridge membuat Brendan Rodgers kekuatan lebih dan pilihan lebih banyak di lini depan," lanjutnya.

"Saya tidak menyalahkan dia untuk bergabung dengan Liverpool saat ada kesempatan. Dia hanya tidak mendapatkan tempat di Chelsea. Dia selalu jadi pemain yang saya nilai sangat ingin tampil sejak menit pertama,"

"Meski begitu, latar belakang (yang kerap berpindah klub) itu sepertinya Brendan Rodgers melakukan perjudian. Tapi nampaknya dia tahu apa yang sedang ia lakukan," lanjutnya.

Laga antara MU kontra Liverpool memang selalu panas. Meski saat ini posisi kedua tim berjarak cukup jauh di papan klasemen, hal itu tampaknya tidak menurunkan gengsi antar raksasa ranah Inggris itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016