Wenger: Walcott Aset Berharga Arsenal

Theo Walcott
Sumber :
  • football365

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyambut hangat keputusan Walcott bertahan di Arsenal. Menurut Wenger, Walcott merupakan aset berharga The Gunners.

The Profesor sempat dibuat cemas dengan isu pemain 23 tahun itu ingin hengkang dari Arsenal. Paceklik gelar bersama The Gunners diduga menjadi alasan utama Walcott ingin hengkang dari Arsenal.

Spekulasi ini membuat Arsenal cemas. Beruntung buat Arsenal, mantan pemain Southampton itu mengurungkan niatnya. Walcott memperpanjang kontraknya selama 3,5 tahun dengan gaji £100 ribu (setara Rp1,54 miliar) per pekan.

Keputusan Walcott membuat Wenger lega. Sebab, Walcott merupakan pemain vital di Arsenal. "Walcott pemain kuat dan pribadi luar biasa," ucap pelatih asal Prancis itu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Kombinasi kecepatan dan teknik yang dimiliki Walcott merupakan aset berharga buat kami sebagai pemain sayap maupun pemain tengah," tutur Wenger dikutip situs resmi Arsenal

"Perpanjangan kontrak baru Walcott memberikan kami basis pemain muda yang tangguh dan ambisius. Langkah Walcott membuat dia ingin sukses bersama klub ini," sambung Wenger.

Sementara itu, Walcott pun sadar, Arsenal memiliki potensi besar meraih gelar."Saya akan melanjutkan dukungan ini. Sudah jelas, saya ingin bertahan. Terpenting, saya menyadari tim ini punya peluang meraih gelar." (one)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016