Tembus Final Piala Liga, Bradford Merasa di Alam Mimpi

Pemain Bradford merayakan kemenangan atas Arsenal
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Satu tiket final Piala Liga resmi menjadi milik Bradford City. Tim asal League Two atau divisi IV Liga Inggris tersebut lolos dengan keunggulan agregat 4-3 atas Aston Villa.

Menang 3-1 pada duel semifinal pertama, The Bantams kalah 1-2 di leg kedua. Dalam laga yang dihelat di Villa Park tersebut tuan rumah langsung unggul di menit 24 lewat aksi Christian Benteke. Namun di menit 55 James Hanson mampu menyamakan kedudukan. Jelang akhir pertandingan, tepatnya menit 89, Andreas Weimann memastikan kemenangan Villa 2-1. Sayang hasil tersebut gagal membawa mereka melaju ke partai puncak.

Usai pertandingan pelatih Bradford, Phil Parkinson menyatakan bangga dengan pencapaian timnya. Dia juga mengatakan bahwa keberhasilan melaju ke final membuatnya seperti berada di alam mimpi saat ini.

"Kami tahu punya peluang melaju karena datang dengan keunggulan dua gol. Kami berusaha keras dan hasil ini layak didapat," kata Parkinson.

"Rasanya seperti berada di alam mimpi. Kami membuat sejarah malam ini dan akan menyempurnakannya di Wembley nanti," serunya lagi dikutip Sky Sports, Rabu, 23 Januari 2013.

Pada laga final 24 Februari mendatang, Bradford yang sudah membuat kejutan di perempatfinal dengan menyingkirkan Arsenal, akan menghadapi pemenang duel Chelsea kontra Swansea City. The Swan di leg pertama mampu unggul atas The Blues 2-0. Dan untuk leg kedua akan dilangsungkan malam nanti di Liberty Stadium. (ren)

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Nanti Malam
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho

Mourinho Tak Khawatirkan Wasit di Final Capital One Cup

Chelsea bersua Tottenham di final Capital One Cup, Minggu 1 Maret 2015

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2015