VIDEO: Aksi Brutal Hazard Tendang Anak Gawang

Pemain Chelsea, Eden Hazard, saat terlibat insiden dengan anak gawang
Sumber :
  • Thesun.co.uk

VIVAbola - Pertandingan semifinal kedua antara Swansea City kontra Chelsea diwarnai sebuah insiden. Gelandang The Blues, Eden Hazard diusir keluar lapangan di tengah pertandingan setelah dia menendang anak gawang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Insiden itu terjadi tepatnya di menit 78. Seorang anak gawang memungut bola yang sudah meninggalkan lapangan. Ia terjatuh dan memeluk bola.

Karena tidak sabar, Hazard menghampiri anak itu untuk merebut bola. Tak diduga, pemain internasional Belgia tersebut mendaratkan tendangan ke arah tubuh anak itu dan tak ayal wasit Chris Hoy langsung memberikan kartu merah untuknya.Untuk melihat videonya klik tautan ini.

Hazard sendiri menyangah dengan sengaja menendang anak gawang tersebut. “Anak itu menutupi bola dengan badannya dan saya berusaha menendang bola. Saya rasa, saya menendang bola dan bukan badan anak itu. Saya minta maaf,” kilah Hazard.

Pertandingan di Liberty Stadium sendiri berkesudahan imbang tanpa gol. Dengan begitu Chelsea dipastikan gagal melaju ke final karena kalah agregat 0-2 dari The Swan.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016