Rodgers Janji Traktir Pasukannya Jika Liverpool Kalahkan Oldham

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjanjikan makan malam gratis buat timnya. Tapi dengan satu syarat, jika Steven Gerrard dan kawan-kawan sukses mengalahkan Oldham Athletic di babak keempat Piala FA akhir pekan ini.

"Semangat tim adalah sesuatu yang penting. Dan saya akan melakukan apa saja agar kami bisa memetik kemenangan," kata Rodgers beralasan seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 26 JanuariĀ  2013.

Sebelumnya, Rodgers juga pernah membawa timnya makan siang bersama di sebuah restoran Italia ternama setelah The Reds meraih tiga kemenangan beruntun pada awal Januari kemarin (mengalahkan QPR 3-0, menekuk Sunderland 3-0 dan menakluikkan Mansfield 2-1).

Rodgers butuh terus memotivasi anak-anak asuhnya demi menjaga peluang mereka di ajang Piala FA. Mengingat kans menjuarai Premier League musim iniĀ  nyaris tertutup. Hingga pekan 23, The Reds masih terdampar di posisi tujuh klasemen sementara.

Di atas kertas, Liverpool dipercaya bisa dengan mudah menaklukkan Oldham. Pasalnya, tim yang berbasis di Oldham Greater Manchester ini merupakan tim yang berlaga di League One yang merupakan kompetisi kasta tiga di Inggris. (ibk)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016