Seri Lawan Liverpool, Mancini Kembali Kritik Wasit

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengkritik keputusan wasit, Anthony Taylor, usai timnya ditahan imbang oleh Liverpool di laga lanjutan Premier League, Minggu 3 Februari 2013.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Di pertandingan yang berakhir 2-2 tersebut, Mancini merasa jika gol pertama Liverpool tidak sah karena sebelum Daniel Sturridge mencetak gol, pemainnya, Edin Dzeko, mendapatkan pelanggaran yang tidak dilihat oleh wasit.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Mereka melakukan pelanggaran sebelum mencetak gol. Jika ini terjadi pada kami, mungkin wasit akan memberikan kartu merah, tapi tidak untuk laga ini. Dia bahkan tidak melihat pelanggaran tersebut. Tapi pada akhirnya saya akui jika hasil akhir laga sangat pantas," ujar Mancini seperti dilansir
Sky Sports
.


The Citizens sebenarnya unggul lebih dulu di menit 23 lewat Edin Dzeko, tapi kemudian The Reds membalas lewat Sturridge dan kapten Steven Gerrard.


Baru akhirnya di menit 77 penyerang Argentina, Sergio Aguero, menyelamatkan tuan rumah setelah memanfaatkan kesalahan kiper Pepe Reina. Hasil seri tersebut jelas menyulitkan ManCity karena tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United. Aguero cs masih tertahan di peringkat kedua dengan 52 poin dari 25 laga.


Tapi Mancio menolak menyerah dalam perebutan untuk meraih trofi Premier League.


"Tidak, tentu saja ini belum selesai. Tidak ada bedanya jika perbedaan poin kami tujuh atau sembilan poin. Masih ada 13 laga yang harus kami jalani. Saya rasa kami mampu mengejar MU."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya