Mancini: Peluang Juara ManCity Tinggal 10 Persen

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
– Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mulai menyerah mempertahankan gelar juara Premier League. Pria berkebangsaan Italia ini bahkan mengklaim peluang
The Citizens
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
sangat tipis.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Harapan Mancini pupus setelah timnya takluk 1-3 di markas Southampton, Stadion St. Mary, Sabtu 9 Februari 2013. Kekalahan tersebut membuat ManCity gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester United.


MU saat ini masih unggul 9 poin dari ManCity. Skuad besutan Sir Alex Ferguson tersebut berpeluang memperlebar jarak menjadi 12 poin jika mampu mengalahkan Everton di Old Trafford, Minggu malam nanti.


“Saya rasa, peluang (juara) kami saat ini mungkin hanya tinggal 10 persen. Saya tidak berpikir kami akan mengejar ketinggalan 12 poin. Pasti akan sangat sulit,” ujar Mancini kepada
ESPN
.


Pada pertandingan pekan ke-26 tersebut, ManCity sudah tertinggal dua gol dalam tempo 22 menit. Tim bermarkas di Stadion Etihad ini baru memperkecil jarak di menit 39 lewat gol Edin Dzeko. Namun, Gareth Barry justru memperpuruk keadaan lantaran gol bunuh diri di menit 48.


“Saya rasa, para pemain mengerti kalau performa mereka sangat buruk. Pertandingan ini adalah yang terburuk sepanjang dua atau tiga tahun terakhir,” tutur mantan pelatih Inter Milan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya