Benayoun: Chelsea Buat Kepercayaan Diri Torres Hancur

Penyerang Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemain Chelsea, Yossi Benayoun blak-blakan mengenai perlakuan Chelsea terhadap rekan setimnya, Fernando Torres.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Menurut Benayoun, Chelsea sudah membuat penampilan Torres menurun dan mereka membuat kepercayaan diri Torres hancur karena statusnya di klub yang tidak jelas.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Sekarang ini merupakan waktu yang sulit bagi Fernando. Ketika pertama kali dia datang ke Chelsea, dia menjadi pemain cadangan, kemudian kembali bermain sebagai starter lalu kembali menjadi pemain cadangan," keluh Benayoun seperti dilansir
The Sun
.


Benayoun yang pernah bermain dengan Torres ketika masih di Liverpool berpendapat jika Torres tidak mendapatkan kepercayaan penuh ketika datang ke Chelsea dua tahun silam.


Setidaknya ada dua faktor penting lain yang membuat Torres pada kenyataannya sulit sekali untuk mencetak gol.


"Waktunya tidak tepat ketika dia datang ke Chelsea karena di sana ada Didier Drogba. Dia harus bersaing dengan Drogba. Nilai transfer 50 juta poundsterling juga membuatnya tertekan."


"Fernando merupakan striker kelas dunia ketika masih di Liverpool. Anda memberikan bola kepadanya dan Anda tahu dia akan mencetak gol."


Kendati demikian Benayoun yakin mantan striker Atletico Madrid tersebut bisa tampil lebih baik. Apalagi saat ini Drogba sudah hengkang dan The Blues mempercayakan lini depan sepenuhnya ke Torres.


"Ini merupakan pertama kalinya klub memberikan kepercayaan penuh ke Torres dan dia butuh kepercayaan diri untuk bisa menjadi nomor satu lagi." (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya