Babak I, Rafael Bawa MU Ungguli QPR

Pemain-pemain MU usai Rafael mencetak gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United untuk sementara mengungguli Queens Park Rangers 1-0 di babak pertama lanjutan Premier League, Sabtu 23 Februari 2013. Dalam laga yang digelar di Stadion Loftus Road ini, keunggulan sementara MU dicetak oleh Rafael di menit 23.

Tidak ada ancaman berarti dari kedua tim di awal babak pertama. Memasuki menit 16, MU nyaris membuka keunggulan lewat sundulan Javier Hernandez yang memanfaatkan umpan Ashley Young. Tapi masih bisa diamankan kiper QPR, Julio Cesar.

MU benar-benar baru bisa membuka keunggulan di menit 23 lewat gol Rafael. Bola yang meluncur deras ke pojok atas gawang hasil tendangan keras Rafael dari luar kotak penalti tidak dapat dibendung Julio Cesar. Skor 1-0.

Skor 1-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum. Sepanjang babak pertama, MU tercatat melepaskan lima tendangan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara dari tujuh upaya tuan rumah, hanya satu yang mengarah ke  gawang.

Susunan Pemain:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

QPR: Júlio César, Armand Traore, Christopher Samba, José Bosingwa, Stéphane M'Bia, Clint Hill, Jamie Mackie, Esteban Granero, Bobby Zamora, Adel Taarabt, Andros Townsend

Manchester United:
David De Gea, Rafael, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Ryan Giggs, Javier Hernández, Nemanja Vidic, Michael Carrick, Nani, Ashley Young, Robin Van Persie (Danny Welbeck, 41')

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016