2 Gol Cazorla Bawa Arsenal Bungkam Aston Villa

Santiago Cazorla (tengah)
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal lolos dari kegagalan mendulang poin penuh di kandang. Santi Cazorla menjadi pahlawan setelah dua golnya sukses menundukkan Aston Villa pada lanjutan Premier League, Sabtu 23 Februari 2013.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Cazorla langsung membawa The Gunners unggul saat laga baru bergulir enam menit. Tembakan melengkung kaki kanannya sukses memperdaya pemain belakang Villa. Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan sampai turun minum.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Tertinggal, Villa coba menggebrak di awal babak kedua. Usaha mereka berbuah hasil saat Andre Weimann menyamakan kedudukan pada menit ke-68. The Villans pun makin semangat menjaga pertahanan mereka.


Saat laga nampaknya sudah akan berakhir imbang, sosok Santi Cazorla sukses menjadi pembeda. Umpan Nacho Monreal kembali sukses diubah menjadi gol oleh Cazorla. Emirates bergemuruh, tiga poin pun berhasil direbut skuad asuhan Arsene Wenger.


Dengan hasil ini, Arsenal berhasil menempel peringkat tiga klasemen sementara, Tottenham Hotspur yang baru akan main Minggu besok. Kedua tim sekarang hanya berjarak 1 poin. Arsenal menggunakan 47 poin dari 27 laga. Misi Arsenal merebut satu tiket ke Liga Champions pun terbuka lebar.


Sedangkan untuk Villa, hasil buruk ini menarik mereka ke zona degradasi. Tim asal Birmingham itu berada di peringkat 18 dengan 24 poin.


Susunan Pemain:

Arsenal:
Szczesny; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Monreal; Arteta, Diaby, Wilshere; Walcott, Giroud, Cazorla


Aston Villa:
Guzan; Lowton, Clark, Baker, Bennett; Westwood, Delph; Agbonlahor, Weimann, N'Zogbia; Benteke
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya