Obi Mikel: MU Tak Mungkin Terkejar

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel
Sumber :
  • eastlondonadvertiser.co.uk

VIVAbola - Gelandang bertahan Chelsea, John Obi Mikel menilai perburuan gelar juara Premier League musim ini sudah berakhir. Ia yakin tak ada satu klub pun yang dapat menyaingi Manchester United di puncak klasemen.

Setan Merah memang sedang duduk nyaman di singgasana. Wayne Rooney dan kawan-kawan mengoleksi 68 poin. Mereka unggul 12 angka atas Manchester City di posisi 2 dan 17 angka atas Chelsea di posisi 4.

Mikel memprediksi, tak mungkin lagi ManCity atau klubnya lainnya dapat mengejar perolehan poin Robin van Persie dan kawan-kawan.

"Ini adalah perlombaan 1 kuda pacu menuju gelar juara. Kita harus realistis dan saya pikir tidak ada yang berani mempertaruhkan nama kami atau ManCity mendapatkan gelar juara," kata Mikel seperti dilansir The Sun.

MU begitu konsisten musim ini. Dari 27 pertandingan, mereka sanggup meraih 22 kemenangan. David De Gea dan kawan-kawan juga cuma menelan 3 kekalahan.

"Ini semua adalah tentang United. Sulit untuk melihat siapa pun dapat mengejar mereka," ucap pemain asal Nigeria tersebut.

Meski unggul besar, namun MU masih memiliki sejumlah jadwal sulit. Dari 11 pertandingan sisa di Premier League, mereka masih harus berhadapan dengan Manchester City, Chelsea dan Arsenal.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Selain itu, MU juga masih harus membagi konsentrasi ke Liga Champions dan Piala FA. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016