Yossie Benayoun Dikontrak QPR Sampai Akhir Musim

Pemain Israel, Yossi Benayoun.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola –
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion
Yossi Benayoun telah menandatangani kontrak jangka pendek dengan Queens Park Rangers setelah sukses menjalani trial di klub asal London barat itu. Gelandang asal Israel ini menyetujui kesepakatan kontrak sampai akhir musim ini.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Manajer QPR, Harry Redknapp, percaya, Benayoun akan memberikan tambahan opsi dalam menyerang. Redknapp juga memuji mantan pemain Liverpool tersebut sebagai pemain yang memiliki kemampuan lengkap.
Resmi Gabung Liverpool, Ini Janji Steven Caulker


“Yossi (Benayoun) adalah pesepakbola bagus, pemain papan atas. Dia punya kemampuan hebat dan seorang pemain yang selalu saya sukai. Saya juga pernah mencoba merekrut dia saat masih melaith Tottenham,” ujar Redknapp, sebagaimana dilansir situs resmi klub, Selasa 10 Desember 2013.


“Saya pikir dia akan menjadi tambahan fantastis untuk skuad kami. Kami memiliki jadwal padat saat periode Natal dan Tahun Baru, jadi kami butuh skuad dengan pemain berkualitas untuk melewatinya,” tutur mantan arsitek Tottenham Hotspur ini.


Benayoun mengaku senang bisa bergabung dengan QPR dan tak sabar untuk mulai berkontribusi untuk The Hoops. Dia juga mengungkapkan besarnya pengaruh Redknapp dalam keputusan dia bergabung dengan QPR.


“Saya lega semuanya telah selesai dan saya sangat senang untuk bergabung dengan QPR. Saya telah menjalani latihan dua pekan dan sekarang saya tak sabar untuk membantu tim ini,” ucap Benayoun.


“Manajer (Redknapp) adalah faktor yang sangat besar untuk saya. Dia menunjukkan kepada saya dari awal bahwa dia benar-benar menginginkan saya dan saya selalu ingin bermain di bawah asuhannya. Saya sangat senang,” jelas mantan pemain Chelsea ini.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya