Evra: MU Pantas Mendapat Kritik dari Fans

Bek kiri Manchester United, Patrice Evra.
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden
VIVAbola - Sejak berpindah tongkat kepelatihan dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes, Manchester United beberapa kali mendapat hasil mengecewakan di ajang Premier League. Mengenai hal itu, bek kiri Patrice Evra mengatakan MU memang pantas mendapat kritik dari fans.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Hingga pekan ke-16 Premier League musim ini, MU tertahan di peringkat 8 klasemen sementara, usai meraih tujuh kemenangan, empat hasil imbang, dan lima kekalahan. Dua dari lima kekalahan tersebut didapat secara beruntun di Old Trafford, melawan Everton dan Newcastle United. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Usai kalah dari Everton, jelas kami khawatir sepanjang pertandingan melawan Newcastle, dan penonton tak senang. Tapi, kami bermain untuk fans Manchester United. Jadi kami harus menghadapinya, karena kami membutuhkan suporter," ujar Evra, seperti dilansir Sky Sports.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Jika mereka ingin mengkritik, maka kami pantas mendapatkannya. Pasalnya, Anda bermain untuk Manchester United, jadi Anda harus bermain dengan tekanan," sambung pemain yang telah meraih lima gelar Premier League dan satu Liga Champions bersama MU itu.

MU akan menjamu West Ham United pada Sabtu, 21 Desember 2013 malam WIB, pada laga lanjutan Premier League. Evra mengatakan akan fokus pada pertandingan tersebut dan tak melihat posisi timnya di klasemen, serta peluang mempertahankan trofi. 

"Saya enggan melihat papan klasemen, dan saya juga tak bicara masa mendatang. Saya ingin melihat saat ini saja, melawan West Ham di kandang. Tahun lalu, kami memenangi laga seperti itu, tapi musim ini kami kesulitan di Old Trafford," kata Evra.

"Inilah kenapa kami harus menunjukkan karakter dan personalitas, serta bermain dengan spirit Manchester United. Kami harus respek pada kostum ini," tutur pemain kelahiran Senegal, 32 tahun yang lalu tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya