Jamu Chelsea, Laga Penentuan "Status" Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai duel sengit menghadapi Chelsea di Emirates Stadium, Selasa dinihari nanti menjadi duel penentuan status Arsenal sebagai kandidat juara Premier League musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meski terus memuncaki klasemen sementara, banyak yang masih meragukan kapasitas Arsenal menjuarai Premier League musim ini. The Gunners dianggap masih sulit tampil konsisten selama satu musim penuh.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


"Apakah ini momen untuk membuktikan kepada yang meragukan kami bahwa anggapan mereka salah? Ya. Di momen seperti ini (duel besar), semua orang selalu mempertanyakan kemampuan kami," kata Wenger seperti dilansir Tribal Football.


Jika menang, Arsenal akan kembali merebut puncak klasemen yang saat ini direbut Liverpool usai menaklukkan Cardiff City 3-1 akhir pekan lalu. Tapi kekalahan bakal membuat Arsenal terlempar ke posisi empat klasemen.


Saat ini Arsenal ada di posisi tiga dengan 35 poin, jumlah yang sama dengan Manchester City yang duduk di posisi dua. Sementara Liverpool di puncak dengan 36 poin. Dan Chelsea di posisi lima dengan 33 poin. Di posisi empat ada Everton dengan 34 poin.


"Kami menyadari kami bisa terlempar ke posisi empat klasemen dan itu yang membuat tekanan kepada kami. Tapi anda tidak mungkin tampil di Premier League tanpa tekanan. Dan ada saat-saat di mana tekanan datang lebih besar dan kecil." (sj)


Baca artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya