Carragher: Adebayor Hebat Tapi Tukang Bikin Masalah

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Kembali bersinarnya Emmanuel Adebayor bersama Tottenham Hotspur mendapat cibiran dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Meski mengakui kehebatan Adebayor, namun Carra menilai bomber Hotspur itu tukang cari masalah.

Perjalanan karier Adebayor memang selalu ternoda dengan ketidakharmonisannya dengan manajer. Sebelum statusnya dibekukan Andre Villas-Boas di Spurs, Adebayor juga sempat bermasalah dengan Arsene Wenger saat di Arsenal dan Roberto Mancini di Manchester City.

Catatan-catatan itu yang membuat mantan bek Liverpool ini sangat yakin cepat atau lambat Adebayor akan kembali bikin masalah di Spurs yang saat ini ditukangi Tim Sherwood, mantan asisten AVB yang telah dipecat.

"Hari ini dan kemarin sepertinya Adebayor dicintai. Dia bermain bagus tapi mari kita jangan terbawa dengan hal itu," kata Carragher dilansir Soccerway.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

"Bagi saya, seorang pemain seperti dia seharusnya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Mengapa tidak? Ia punya segalanya. Dia dapat bermain sendiri maupun saat ditandemkan," lanjut Carragher.

Namun di mata Carragher, performa apik Adebayor justru kerap ternoda dengan sikap pemberontaknya. Sebagai catatan, Adebayor pekan ini sukses mencetak dua gol saat Spurs menekuk Southampton 3-2.

"Anda dapat mengritik AVB menempatkan dia di tim reserve tapi perlu diingat dia juga bermasalah dengan Wenger, Mancini dan AVB. Saya yakin jika Sherwood akan ditunjuk hingga akhir musim maka ia akan bersamalah dengannya," tegas Carragher. (umi)

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016