Pelatih Blackpool Kecewa Dipecat Via SMS

Paul Ince
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola - Mantan pemain timnas Inggris, Paul Ince akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Blackpool. Pria berusia 46 tahun itu didepak setelah Blackpool menderita sembilan kekalahan dari 10 laga kompetisi Championship. 
Kirim SMS Kasar kepada Suporter, Presiden Klub Dapat Sanksi

Ince dipecat Kamis lalu, 21 Januari 2014. Salah seorang pejabat Blackpool, menyatakan, selain Ince, pihaknya juga memecat dua pegawai lainnya. Kabar tersebut terpaksa disampaikan melalui pesan singkat dan surat karena manajemen tidak bisa menemukan ketiga pegawai yang bersangkutan. 
Kirim SMS Kasar, Bos Klub Liga Inggris Didenda Rp823 Juta

Ince tidak membantahnya. Dia mengatakan memang tengah berada di di St George Park dalam dua pekan ini. Dia  mengaku tengah mengikuti mengikuti tahap terakhir lisensi UEFA Pro yang telah ditekuninya selama dua tahun ini.
Celaka, Bocah Ini Malah Girang Lihat Suporter Bentrok

Meski demikian, Ince tetap kecewa dengan sikap manajemen Blackpool. Apalagi tidak ada indikasi awal kalau dia akan dipecat di tengah jalan. 

"Saya kecewa saat mengetahui pemutusan kontrak disampaikan lewat SMS tak lama setelah pimpinan klub menggelar rapat yang cukup panjang di hari Minggu di mana tidak ada indikasi akan kehilangan pekerjaan yang diberikan kepada staf pelatih, termasuk saya," kata Ince seperti dilansir Daily Mail. 

"Baik saya maupun staf saya tidak menerima telepon apapun dari pimpinan."  

Paul Ince mengawali kiprahnya sebagai pelatih Blackpool mulai 18 Februari 2013. Mantan pelatih Blackburn Rovers itu  dikontrak selama setahun. Anak Ince, Tom juga bermain bersama tim berjuluk The Tangerines tersebut. 

Namun kiprah Ince bersama tim barunya tidak berjalan mulus. Dia pernah diskors lima pertandingan akibat cekcok dengan salah seorang ofisial pertandingan di lorong ganti. Insiden itu juga membuatnya didenda £ 4.000. Selama ditangani Ince, Blackpool baru 12 kali menang dari 42 pertandingan. (eh)

 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya