"Semoga Dewa-dewa Sepakbola Beri Kemenangan Bagi ManCity"

Pemain anyar Manchester City, Martin Demichelis
Sumber :
  • mcfc.com

VIVAbola - Duel panas akan terhampar di Etihad Stadium, Senin 3 Februari 2014. Tuan rumah Manchester City akan menjamu Chelsea yang kini menjadi salah satu rivalnya dalam perburuan gelar Premier League.

Sebagai catatan, ManCity baru saja mengkudeta puncak klasemen dari tangan Arsenal. Di saat Arsenal tertahan oleh Southampton, ManCity justru kembali pesta gol saat tandang ke markas Tottenham Hotspur. 

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Kini tim besutan Manuel Pellegrini berhasil mengoleksi poin 53 atau giliran berbalik unggul sebiji poin dari Arsenal. Sedangkan Chelsea yang di laga sebelumnya juga hanya bermain imbang dengan West Ham United kini punya 50 poin.

Hal di atas yang membuat pertandingan antara dua biru ini dipastikan akan berlangsung menarik. Namun di mata bek ManCity, Martin Demichelis, timnya tentu lebih pantas meraih kemenangan karena selama ini bermain lebih atraktif.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Ini mengenai dua gaya permainan yang berbeda. Saya harap mereka akan membiarkan penguasaan bola menjadi milik kami dan hanya mengandalkan serangan balik," kata Demichelis dilansir Manchester Evening News.

"Mereka memainkan gaya sepakbola yang sangat vertikal. Dan semoga dewa-dewa sepakbola akan memberi keuntungan tim yang bermain sepakbola lebih atraktif," lanjut bek asal Argentina itu.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Demichelis sendiri sangat yakin faktor tuan rumah yang disandang ManCity menjadi salah satu keuntungan bagi timnya. Maklum, ManCity memang terkenal garang saat bermain di hadapan pendukungnya. (adi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016