Beckham Bicara Soal Krisis yang Dialami MU

David Beckham
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - David Beckham mengaku tak sependapat jika bekas klubnya, Manchester United, tengah mengalami krisis. Beckham lebih sependapat jika situasi yang dialami MU saat ini lebih tepat sebagai masa transisi, bukan krisis.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya sebagai fans dan eks pemain MU, kami memang diharuskan memenangkan kejuaraan. Kami selalu diharapkan berada teratas di Liga, jadi jika itu tidak terjadi maka orang luar langsung menyebutnya krisis," kata Beckham dilansir Soccerway.

Beckham menilai Moyes hanya membutuhkan waktu untuk dapat kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu manajer terbaik di Inggris. "Tapi, saya tidak melihat itu sebagai sebuah krisis. Saya melihat itu sebagai periode transisi."

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya rasa Moyes manajer hebat, tapi memang butuh waktu. Dan Anda tahu dia bergabung di sebuah klub seperti MU, salah satu klub terbaik di dunia," kata Beckham.

Beckham juga tak kalah yakin jika situasi yang dialami Moyes saat ini tak akan mempengaruhi pandangan para pendukung MU. "Saya rasa fans percaya kepada Moyes. Fans percaya pada semua yang diyakininya," tegas Beckham. (one)
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016