Moyes: MU Butuh Kemenangan Melawan Tim Besar

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Di putaran kedua Liga Inggris musim 2013/14 ini, Manchester United kesulitan meraih kemenangan ketika bertemu tim-tim besar. Jika hal itu terwujud, menurut manajer MU, David Moyes, kepercayaan diri skuadnya akan semakin terdongkrak.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Usai jeda tengah musim, MU sudah berhadapan dengan tiga tim penghuni empat besar. Pada Januari 2014, mereka harus melawat ke markas Chelsea. Di laga itu, Setan Merah dihempaskan dengan skor 3-1.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemudian pada Februari 2014, MU kembali bertemu tim raksasa. Kali ini, mereka berhadapan dengan Arsenal. Dan hasilnya, MU hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan The Gunners.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hasil minor diraih MU ketika berhadapan dengan Liverpool di Old Trafford pada 16 Maret 2014 lalu. Ketika itu, Rooney cs dibantai dengan skor 3-0.

Masih ada satu lagi tim penghuni empat besar yang harus dihadapi MU pada pekan ini. MU akan menjamu rival sekota, Manchester City, di kandang sendiri pada Selasa 25 Maret 2014.

"Saya ingin melihat anak-anak bermain dengan level permainan yang tinggi, seperti saat melawan Olympiakos. Melawan ManCity, kami butuh kemenangan. Sejak Januari 2014, kami belum meraih kemenangan dari tim besar," kata Moyes di situs resmi klub.

"Jika di akhir laga Anda meraih kemenangan, maka fans akan mulai percaya kami bisa bersaing di musim depan. ManCity adalah salah satu kandidat juara dan sedang berusaha ke puncak klasemen. Sangat menyenangkan jika bisa menang dari mereka," sambung mantan juru taktik Everton ini.

Pada pertemuan pertama, MU harus menanggung malu karena kalah telak dari ManCity dalam laga yang digelar di Etihad Stadium, September 2013, dengan skor 4-1. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya