Ini Alasan Bek Timnas Belanda Gabung Newcastle

Bek anyar Newcastle United, Daryl Janmaat
Sumber :
  • Sky Sports

VIVAbola – Newcastle United mengumumkan telah resmi menggaet full-back Timnas Belanda, Daryl Janmaat, dari klub Eredivisie, Feyenord. Janmaat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, namun nilai transfernya dirahasiakan.

Penampilan cemerlang Janmaat di Piala Dunia 2014 membuat sejumlah klub Eropa tertarik meminangnya. Namun, pemain berusia 24 tahun ini akhirnya memilih mendarat di Stadion St James Park dan harganya diyakini sebesar 7,5 juta euro.

Kedatangan Janmaat ke Newcastle untuk menggantikan Mathieu Debuchy yang dibajak oleh Arsenal. Janmaat mengaku tak sabar untuk segera memulai petualangan bersama tim asuhan Alan Pardew dan menikmati atmosfer markas Newcastle yang terkenal.

“Newcastle adalah klub yang fantastis, dengan sejarah besar dan stadion hebat. Saya sudah katakan betapa hebatnya fans di sini,” kata Janmaat, seperti dilansir situs resmi klub. 

“Ini adalah kepindahan yang sempurna dan saya benar-benar tak sabar untuk bergabung dengan tim serta memulainya di Newcastle. Saya pikir kami akan memiliki musim yang hebat,” lanjutnya.

Manajer The Magpies, Alan Pardew, juga senang dengan bergabungnya Janmaat ke skuad asuhannya. Dia berharap ini menjadi tambahan berharga timnya demi memperbaiki peringkat di Premier League setelah musim lalu finis di posisi ke-10.

“Kami senang membawa Daryl (Janmaat) ke klub. Dia contoh sempurna dari full-back modern, seseorang yang bagus dalam bertahan, tapi menawarkan ancaman saat menyerang,” ujar Pardew. (art)

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Lihat berita menarik lainnya klik di sini.

Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko

Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Sissoko mengaku ingin segera pindah ke Madrid

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016