Lampard Akan Jadi Pemain Penting Manchester City Musim Ini?

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Siapa menduga, kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata justru dibuyarkan pemain buangan mereka sendiri, Frank Lampard. Itu terjadi dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 21 September 2014.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Gelandang veteran yang kini memperkuat Manchester City itu mencetak gol penyeimbang di akhir laga. Alhasil, Chelsea harus puas pulang dari Etihad dengan hanya mengantongi satu poin.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Lampard merupakan pemain andalan Chelsea dalam satu dekade terakhir meraih beragam kesuksesan. Namun secara mengejutkan, akhir musim lalu, Chelsea tidak memperpanjang kontrak Lampard.


Musim panas lalu, Lampard pun dikontrak klub MLS (Major League Soccer) New York City. Namun Lampard untuk sementara dipinjamkan ke Manchester City selama semusim.


Manajer Manchester City Manuel Pellegrini sejak awal sangat yakin bahwa karier Lampard belum habis untuk tetap bertahan di Premier League. Dia pun percaya Lampard bakal punya peran penting di ManCity musim ini.


"Dia seorang pemain top. Saya yakin dia akan jadi pemain yang sangat penting bagi kami. Dia masih ingin terlibat dalam kerasnya persaingan di Premier League," kata pelatih asal Chile seperti dilansir
Skysports
.


"Dia seorang profesional hebat. Saya mengucapkan selamat karena itu tidak mudah (mencetak gol ke gawang mantan klub). Tapi dia masih ingin berkompetisi di sini." (ms)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya