Arsenal Temukan Pengganti Oezil

Mesut Oezil (kiri) dan Julian Draxler
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Arsenal dipastikan akan kehilangan Mesut Oezil untuk waktu yang cukup lama. Pemain asal Jerman itu mengalami cedera parah pada lututnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tim medis Jerman memprediksi pemain 25 tahun itu akan absen 10-12 pekan. Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Meriam London yang butuh tenaga Oezil.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Sebagai langkah antisipasi, Arsenal dilaporkan sudah mencari pengganti Oezil. Pemain yang dilirik adalah gelandang Schalke 04, Julian Draxler.


Seperti dilansir
Express,
Arsenal siap membayar klausul pelepasan pemain 21 tahun itu. Nilainya mencapai £37 juta atau setara Rp726 miliar. Operasi perekrutan Draxler ini baru akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang.


Selain Draxler, Arsenal juga mengincar winger lincah milik Barcelona, Pedro. Pemain Spanyol ini didatangkan bukan untuk menjadi pengganti Oezil.


TalkSPORT meyakini, Pedro ingin digaet untuk mengisi posisi yang kemungkinan ditinggalkan oleh Lukas Podolski. Bukan rahasia lagi kalau Podolski tak betah lagi di Emirates Stadium dan bersiap untuk hengkang.


Pedro sebenarnya nyaris bergabung pada musim panas lalu. Bahkan, pemain ini merupakan incaran Arsenal sebelum Alexis Sanchez. Namun, akibat tidak menemukan kata sepakat soal harga, Meriam London gagal mendapatkannya.


Kali ini, Arsenal tak mau gagal lagi. Manajemen Arsenal sudah menyiapkan dana besar untuk memuluskan langkahnya mendapatkan Pedro.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya