Rio Ferdinand Terancam Dipecat QPR

Pemain Queens Park Rangers, Rio Ferdinand
Sumber :
VIVAbola
Legenda MU Kagumi Tempramen 'Bocah Ajaib' Marcus Rashford
- Penampilan mantan kapten tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, ternyata dinilai Queens Park Rangers masih belum memuaskan. Bahkan, QPR berpikir untuk memecatnya.

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Gawang QPR bobol 10 gol dalam empat pertandingan terakhir Ferdinand. Posisi juru kunci klasemen Premier League pun tak bisa klub London barat itu hindari.
Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris


Akhirnya, Harry Redknapp memutuskan untuk membangkucadangkan Ferdinand di laga kontra Liverpool akhir pekan lalu. Ternyata, pelatih QPR itu kecewa dengan penampilan Ferdinand.


Bahkan, menurut
Daily Mirror
, QPR siap melepas Ferdinand pada bursa transfer Januari 2015. The Hoops menilai bek 35 tahun tersebut tidak menunjukkan kualitas yang diharapkan.


QPR pun sudah mengincar beberapa nama untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan Ferdinand. Bek Porto, Rolando, yang sedang dipinjamkan ke Inter Milan, dan juga jasa bek West Ham United, Winston Reid.


Pada era keemasannya, Ferdinand adalah bek andal yang pernah memperkuat West Ham, Leeds United, dan Manchester United. Ia juga mencatatkan 81 caps bersama Timnas Inggris selama 14 tahun. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya