Wenger: Arsenal Tak Membutuhkan Petr Cech

Manajer Arsenal Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tak tertarik untuk mendatangkan Petr Cech dari Chelsea pada jendela transfer musim dingin ini. Menurutnya, The Gunners tak membutuhkan kiper tambahan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Arsenal sendiri memang baru saja mendatangkan David Ospina pada bursa transfer awal musim 2014. Akan tetapi, tindakan indisipliner dan performa yang kurang apik dari Wojciech Szczesny membuat Wenger dikabarkan membidik kiper baru.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Nama Cech pun muncul kepermukaan, terlebih Viktor Kolav selaku agen dari Cech secara terang-terangan meminta kepada pihak Arsenal untuk segera mengajukan penawaran. Belum laga, kiper asal Rep.Ceska itu kalah saing dengan Thibaut Courtois di Chelsea.


Wenger langsung menepis rumor tersebut, dan mengatakan bila timnya sudah memiliki kiper yang cukup berkelas. Pelatih asal Prancis ini tak ingin mendatangkan pemain yang memang tidak mereka butuhkan.


''Tidak, Petr Cech adalah pemain Chelsea. Kami sudah memiliki 3 kiper yang menurut saya adalah pemain berkelas dan di sini persaingan mendapatkan tempat utama sudah sangat ketat,'' jelas Wenger.


''Saya sama sekali tidak ragu, kami sudah memiliki kualitas yang kami butuhkan,'' sambung, seperti dilansir ESPN.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya