Pahlawan Southampton Nyaris Batal Bobol Gawang MU

Gelandang Southampton, Dusan Tadic
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Dusan Tadic menjadi pahlawan Southampton saat menang 1-0 atas Manchester United di Old Trafford, Minggu malam. Gol semata wayang The Saints dicetak pemain Serbia tersebut.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Namun, ada cerita menarik di balik kepahlawanan Tadic. Pemain 26 tahun ini nyaris saja tidak diturunkan dalam laga ini karena kehilangan baju dan pelindung kakinya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Diceritakan Tadic, staf Southampton sampai harus berlari ke ruang ganti untuk mencari gantinya. Beruntung, setelah enam menit masuk ke lapangan, Tadic langsung mencetak gol kemenangan.


"Saya tak tahu apa yang terjadi. Pada babak pertama, saya menempatkan baju dan pelindung kaki saya di sana (dekat bangku cadangan). Tapi babak kedua, ketika saya ingin bermain, baju dan pelindung itu hilang," tutur Tadic seperti dikutip Daily Star.


Wajar jika akhirnya Tadic merasa begitu bahagia usai mencetak gol ke gawang David De Gea. Itu pun diekspresikan Tadic dengan membuka bajunya dan melemparkan ke tanah.


Sayangnya, aksi sang pemain justru memancing amarah manajer Ronald Koeman. Manajer asal Belanda itu menilai tindakan Tadic sungguh bodoh.


"Saya tidak suka itu. Ini adalah kartu kuning dan kesalahan yang bodoh, jika itu kartu yang kedua maka itu akan jadi merah," cetus Koeman.


"Jika itu adalah menit-menit terakhir musim ini dan Anda sudah lolos ke Eropa, maka itu bukan masalah. Saya tidak suka seperti itu. Terus pakai baju Anda!" ia menambahkan.


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya