Van Gaal Tak Pedulikan Harga Mahal Falcao

Striker MU, Radamel Falcao usai mencetak gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Louis van Gaal berbicara mengenai nasib Radamel Falcao di Manchester United. Manajer asal Belanda itu meminta Falcao membuktikan kelasnya jika ingin bertahan di Old Trafford.

Falcao memang santer dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford. MU batal mematenkan bomber timnas Kolombia ini setelah dianggap tampil "biasa-biasa saja" di MU.

Beberapa klub langsung pasang kuda-kuda untuk mendapatkan penyerang milik AS Monaco ini. Dua raksasa Serie A, Juventus dan AS Roma mengaku tertarik menampung Falcao.

"Falcao harus membuktikan kualitasnya. Itu telah kami sepakati. Karena itu lah kami membuat kesepakatan ini agar semuanya jelas. Saat ini belum akhir tahun jadi dia dapat membuktikannya," kata Van Gaal dilansir tribal.

"Jika seorang pemain ada yang dihargai 95 juta pounds atau hanya 5 ribu pounds, itu sungguh tidak berarti bagi saya. Yang terpenting mereka harus dapat membuktikannya," lanjut Van Gaal.

Sebelumnya, legenda Kolombia, Faustino Asprilla, ikut memanaskan suasana tak harmonisnya Van Gaal dengan Falcao. Asprilla menyebut Van Gaal telah punya andil besar merusak karier Falcao. 

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rambut Oezil Jadi Bahan Lelucon
Scholes Kritik Formasi Cari Aman Van Gaal di MU
8 Fakta Menarik Usai Torres Bawa Atletico Singkirkan Madrid

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016