Adidas Bantu MU dan Chelsea Gaet Messi?

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona kembali mengemuka. Kali ini melibatkan produsen peralatan olahraga yang menjadi sponsor pemain Argentina itu, Adidas.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Menurut
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
AS, Adidas ingin Messi secepatnya angkat kaki dari Camp Nou. Mereka gerah melihat hasil polling yang menyatakan 70 persen publik beranggapan kalau pemain 27 tahun lebih punya keterikatan dengan lawan bisnis mereka, Nike.


Hal yang masuk akal karena selama bertahun-tahun klub Messi bernaung, Barcelona, disponsori oleh Nike, sehingga secara tak langsung namanya sudah ikut menempel di brand asal Amerika Serikat tersebut.


Yang membuat Adidas semakin ngotot meminta Messi hengkang adalah fakta bahwa Nike ternyata ikut meraup untung dari penjualan jersey pemain yang mereka sponsori itu.


Untuk mewujudkan transfer Messi, Adidas kabarnya siap memberikan bantuan dana. Manchester United dan Chelsea dipercaya sebagai tim yang bakal maju untuk menggaet peraih empat Ballon d'Or itu.


'Setan Merah' musim depan memasuki tahun pertama kerja sama dengan Adidas dan diyakini paling memiliki kemampuan untuk merealisasikan transfer Messi. Sementara The Blues adalah tim yang sejak awal sudah dikaitkan dengan mantan pemain Newell Old Boys tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya