Mandul, Balotelli Ingin Bertahan di Liverpool

Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Striker Mario Balotelli, belum juga menunjukkan ketajamannya bersama Liverpool. Sejak didatangkan dari AC Milan dengan bandrol £16m pada transfer musim panas lalu, Balotelli sama sekali belum mencetak gol di laga Premier League.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Situasi ini tentu saja membuat posisi pemain berjuluk Super Mario itu tidak aman. Liverpool bahkan digadang-gadang akan melepas pemain Italia itu ke bursa trasnfer.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Balotelli tidak tinggal diam. Dia lalu berbicara kepada sang manajer, Brendan Roders, dan meminta tidak dijual ke tim lain. "Ya," ujar Rodgers saat ditanya mengenai perbincangan yang dilakukannya dengan Balotelli, seperti dilansir Dailystar.co.uk.


"Dia adalah salah satu pemain yang akan pertahankan pada bulan Januari ini, seperti pemain lainnya juga, dan seperti saya katakan, kami ingin sebisa mungkin punya banyak pemain terbaik antara sekarang dan akhir musim nanti," sambung Rodgers.


"Dua bukanlah salah satu pemain yang akan kami lepas," tegas Rodgers.


Menurut Rodgers, Balotelli, ingin berjuang untuk mempertahankan posisinya. Dia berjanji akan melakukan yang terbaik bagi Liverpool. "Di tim ini (Liverpool), Anda memiliki semua peluang untuk bersinar," beber mantan pelatih Swansea City tersebut.


"Tim ini sangat kompak, semangatnya kuat, dan Anda bisa bekerja dengan cara Anda dengan bekerja keras dan Anda akan mendapat imbalan atas hal itu," beber Rodgers.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya