ManCity Kalah, Sagna Diolok-olok Fans Arsenal

Bacary Sagna (kiri)
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVAbola - Bacary Sagna kembali absen saat Manchester City berhadapan dengan Arsenal di Etihad Stadium, Minggu, 18 Januari 2015. Dalam laga lanjutan Premier League ini, mantan pemain Arsenal tersebut praktis hanya menjadi pemanas bangku cadangan.

ManCity kalah. Pasukan Manuel Pellegrini, dipaksa menyerah dengan skor 0-2 lewat penalti Santi Cazorla pada menit ke-24 dan gol Oliver Giroud pada menit ke-67.

Meski tidak ikut tampil, Sagna tetap harus menanggung hasil buruk tersebut. Seperti dilansir The Mirror, fans The Gunners mengolok-olok bek asal Prancis itu di Twitter. Mereka menjadikan kekalahan itu sebagai pelampiasan rasa kecewa terhadap keputusan Sagna meninggalkan The Gunners pada bursa transfer musim panas lalu.

"Dear Bacary Sagna, berapa poin untuk Arsenal?" sindir @tomgunner14. "Terima kasih kepada Sagna atas kepindahannya ke City dan menghangatkan bangku cadangan," tulis pengguna Twitter lainnya, @Norvan_Gunner, coba memanas-manasi Sagna. 

"Kemenangan lebih spesial setelah melihat Sagna duduk di bangku cadangan selama 90 menit pertandingan," tulis fans Arsenal lainnya, @Crispo14 tak kalah sinisnya.

Sagna merupakan mantan pemain Arsenal yang memutuskan bergabung dengan ManCity pada bursa transfer musim panas lalu. Meski sempat disodori perpanjangan kontrak oleh The Gunners, Sagna bergeming dan tetap pindah ke skuad The Citizens.

Akhir tahun lalu, Sagna sempat mengungkapkan alasannya pindah ke ManCity. Kepada Mirror, Sagna mengaku yakin ManCity punya peluang lebih besar untuk juara.

Namun, alih-alih mendapat tempat di skuad inti ManCity, Sagna juga kembali menjadi pemanas bangku cadangan. Di pentas Premier League musim ini, Sagna baru 5 kali memperkuat ManCity di mana satu laga diawalinya dari bangku cadangan.  (one)

Baca juga:

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Hattrick Messi Pimpin Barca Hancurkan Super Depor

Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Semalam

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016