Bergabung dengan ManCity, Kiper Ini Merasa Muda

Pertandingan antara Manchester City dan Liverpool di laga pramusim.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id - Willy Caballero benar-benar terkesan dengan musim pertamanya di Manchester City. Kiper yang didatangkan dari Malaga pada musim panas 2014 tersebut merasa timnya kali ini memiliki hasrat luar biasa dalam merebut trofi demi trofi.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Tak sungkan, kiper asal Argentina tersebut menyebut mantan timnya hanya memiliki ambisi untuk tampil baik, agar terhindar dari degradasi. Sedangkan bersama The Citizens, yang merupakan juara bertahan Premier League, Caballero dipenuhi antusiasme.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Tim ini memiliki ambisi memenangi trofi-trofi. Sedangkan di tim saya sebelumnya, ambisi (klub) adalah untuk tampil di liga yang sama pada tahun berikutnya," kata Cabellero, seperti dilansir Sports Mole, Rabu, 21 Januari 2015.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Di sini, saya merasa muda lagi. Saat masih muda, saya bermain di Boca Juniors dan selalu mengincar trofi demi trofi. Dan, berada di puncak klasemen akan menjadi perubahan terpenting bagi saya," sambung pemain kelahiran Santa Elena, Argentina itu.

Caballero sendiri kini baru tampil di sebanyak lima laga bersama The Citizens di seluruh kompetisi. Meski masih kesulitan untuk menggeser Joe Hart sebagai kiper utama ManCity, kiper berusia 33 tahun tersebut tak akan berhenti bekerja keras. 

"Mentalitas saya adalah untuk tetap berlatih dengan cara yang sama, agar siap (saat diturunkan). Apapun yang terjadi, saya memang harus dalam kondisi siap," lanjut pemain dengan nama lengkap Wilfredo Daniel Caballero Lazcano tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya