Diimbangi Liverpool, Gelandang Chelsea Lihat Sisi Positif

Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id - Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 pada laga leg 1 semifinal Piala Liga Inggris di Anfield, Rabu 21 Januari 2015 dini hari WIB. Namun, gelandang The Blues, John Obi Mikel, melihat sisi positif dari hal tersebut. 
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada laga itu, Chelsea sebenarnya unggul lebih dulu lewat penalti Eden Hazard. Namun, tim tuan rumah membalasnya lewat aksi Raheem Sterling. Mikel pun yakin timnya bakal meraih kemenangan pada leg 2 di Stamford Bridge, 28 Januari 2015.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Kami kecewa karena kebobolan, tapi kami harus membuat segalanya jelas dan tuntas (dengan kemenangan) pada laga (leg 2) di kandang," ujar Mikel, sebagaimana dilansir Sports Mole, Rabu 21 Januari 2015.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Kami tak kalah dan justru mampu mencetak gol. Gol tandang dihitung, jadi kami dalam posisi bagus," sambung pemain yang sudah meraih 1 titel Premier League, 4 Piala FA, 1 Liga Champions, dan 1 Liga Europa bersama Chelsea itu.

Mikel juga memuji kiper The Blues, Thibaut Courtois, yang melakukan sejumlah penyelamatan gemilang. Menurutnya, selama ini kiper yang sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid itu memang mampu menggantikan posisi Petr Cech dengan sempurna.

"Thibaut (Courtois) selalu tampil memukau sepanjang musim ini. Penyelamatan demi penyelamatan dia lakukan. Dan hal tersebut menunjukkan kalau dia merupakan kiper kelas dunia," ucap pemain dengan nama lengkap John Michael Nchekwube Obinna itu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya