Carrick Akui MU Dibuat Frustrasi oleh Cambridge

Gelandang Manchester United, Michael Carrick (kiri).
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, akui timnya sangat frustrasi saat ditahan imbang tanpa gol oleh Cambridge United di babak keempat FA Cup, dini hari tadi. Carrick juga menilai timnya harus memberikan kredit pada tim divisi empat tersebut.

Bermain di Costings Abbey Stadium, MU berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan penguasaan bola dengan 76 persen banding 24 persen. Tak hanya itu, 15 tembakan juga berhasil dilepaskan Robin van Persie dan kawan-kawan.

Sayangnya, hal tersebut tak mampu menjadi gol dan MU terpaksa mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0. Laga ulangan pun akan segera dilaksanakan di Old Trafford, guna mencari siapa yang berhak lolos.

Carrick menilai Setan Merah bermain dengan cukup buruk di babak pertama, terlebih lawan melakukan pertahanan dengan baik. Gelandang berusia 33 tahun ini pun berharap MU bisa bermain lebih baik di kandang sendiri.

"Babak pertama kami tak menunjukkan permainan terbaik. Di babak kedua kami mampu lebih baik, tapi hasil itu membuat kami frustasi dan kami ingin lolos, tapi kami memiliki pertandingan ulang sekarang,” kata Carrick kepada BBC Sports.

"Ini adalah FA Cup bukan? Kami telah melihat hal-hal yang terjadi dan mereka bertahan dengan baik dan membuat sulit bagi kami. Kami harus lebih baik dan mengambil risiko ketika mereka datang, tetapi Anda harus memberikan kredit kepada Cambridge," sambungnya.

MU memang selalu memiliki nasib kurang baik di kompetisi tertua di tanah Inggris ini. Terakhir kali mereka menjuarai FA Cup, yaitu pada 2004 dengan mengalahkan Millwall 2-0 di babak final.

Baca Juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU Ditahan Imbang Tim Gurem, Van Gaal Murka

Ancelotti Tak Cemas Ramos Tangguhkan Kontrak Baru di Madrid

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pintu Timnas Spanyol Kembali Terbuka untuk Torres

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016