Dibuat Kesal Wartawan, Bos ManCity Pinjam Kegagalan Chelsea

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA.co.id - Bos Manchester City, Manuel Pellegrini, sukses dibuat kesal oleh seorang jurnalis. Menariknya, manajer asal Chile ini langsung "meminjam" kegagalan Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk "membungkam" sang jurnalis.

Kekalahan ManCity dari Middlesbrough di ajang FA Cup tak disia-siakan para jurnalis untuk "menyerang" Pellegrini. Mereka menyindir keputusan Pellegrini yang tak memberi waktu istirahat yang cukup kepada pemainnya.

Sebelum laga itu, skuad ManCity memang belum lama kembali ke Inggris setelah menjalani latihan di Dubai. Mereka hanya istirahat 14 jam. Ironisnya, sebelum laga Pellegrini tampak yakin pemainnya tak akan mengalami masalah.

Namun hasilnya, The Citizens harus tersingkir. Dan para jurnalis langsung mempertanyakan keputusan Pellegrini tersebut. Ditanya mengenai hal itu, Pellegrini langsung sewot dan tampak kesal kepada para jurnalis.

"Chelsea tetap berada di Inggris. Mereka tak pergi ke Abu Dhabi," kata Pellegrini seperti dilansir Tribal. "Tottenham juga di sini. Mereka tak ke Abu Dhabi. Saya hormati opini Anda tapi Anda juga harus hormati saya," lanjut Pellegrini kesal.

Sebagai catatan, ManCity memang bukan satu-satunya klub elite Premier League yang tersingkir di babak 3 FA Cup. Chelsea juga tersingkir setelah kalah 2-4 dari Bradford. Tottenham juga kalah dari Leicester City dengan skor 1-2. (ren)

Baca juga:

Banyak Rotasi, ManCity Mulai Pikirkan Real Madrid?

Berjumpa Mantan Klub, Manajer ManCity Pilih Kalem

Pellegrini Amuk Jurnalis Usai ManCity Kalah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya