Target Juara, Pellegrini Ingin ManCity Ulangi Sejarah 2014

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Hasil buruk diraih Manchester City dalam 3 laga terakhir di ajang Premier League. Kekalahan 0-3 dari Liverpool, 2 Maret lalu, membuat The Citizens kalah dalam 3 laga beruntun.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Peluang ManCity untuk menjuarai Premier League menipis. Meskipun demikian, manajer ManCity, Manuel Pellegrini belum mau mengangkat bendera putuh.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Pellegrini ingin timnya mengulang sejarah di musim 2013-14. Sempat tertinggal, The Citizens akhirnya melewati Liverpool untuk menjadi juara.


"Ingat musim saya pertama di sini? Kami perlu menang dalam 3 pertandingan dan kami sanggup menang 3 kali. Semua orang mengatakan kami keluar dari perburuan juara, namun kami memenangkan laga-laga tersebut dan merebut gelar," kata Pellegrini seperti dilansir
Soccerway
.


ManCity menempati posisi 4 dengan torehan 47 poin dari 27 laga. Mereka sudah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Leicester CIty dengan satu laga tunda yang belum dimainkan.


"Para pemain tak pernah menyerah, meski kami punya pilihan untuk itu. Kami tak akan menyerah, meski tertinggal jauh dari pemuncak klasemen," tutur Pellegrini.


"Kami harus terus maju sejauh yang kami bisa dan merebut poin sebanyak mungkin. Kemudian, kami bisa melihat kami finis di posisi berapa," lanut pelatih asal Chile ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya