Pellegrini Nilai Chelsea Enggan Cari Kemenangan

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Duel antara Chelsea dengan Manchester City berkesudahan imbang 1-1. Hasil yang membuat manajer The Citizens, Manuel Pellegrini kurang puas karena merasa tim besutannya sangat layak membawa pulang 3 poin.

Pellegrini mengklaim timnya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Dia juga menyatakan ManCity punya jauh lebih banyak peluang mencetak gol ketimbang tuan rumah.

"Saya sangat bangga dengan para pemain yang terus berjuang meraih kemenangan di pertandingan sulit ini. Kami bermain di setengah lapangan mereka dan tak punya kesulitan dalam bertahan, terutama pada babak kedua," kata Pallegrini.

Lebih jauh, pria asal Chile itu menyindir taktik 'parkir bus' The Blues. Dia melihat anak-anak asuh Jose Mourinho bertahan dengan 9 orang, sedangkan gol tunggal Loic Remy adalah satu-satunya peluang yang didapat dalam laga tersebut.

"Kami mengambil risiko dengan berusaha meraih kemenangan. Saya tak mau membahas yang Chelsea lakukan. Anda harus menganalisa sendiri. Yang jelas satu-satunya peluang mereka bisa berbuah gol. Lalu mereka bertahan dengan 9 pemain sehingga membuat kami sangat kesulitan membongkarnya," beber mantan pelatih Malaga itu.

Berjumpa Mantan Klub, Manajer ManCity Pilih Kalem

Baca juga:

Van Persie-Falcao Antar MU Bungkam Leicester

Sturridge Akhirnya Menari Lagi, Liverpool Atasi West Ham


Kane Gemilang, Tottenham Bikin WBA Babak Belur

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.

Banyak Rotasi, ManCity Mulai Pikirkan Real Madrid?

Pellegrini membuat beberapa perubahan saat melawan Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016