Lawan Bolton, Rodgers Belum Pasti Mainkan Gerrard

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, belum pasti memainkan Steven Gerrard dalam laga kontra Bolton Wanderers di ajang FA Cup, Kamis 5 Februari 2015 dini hari WIB. Rodgers akan melihat perkembangan sang kapten lebih dulu.

Diketahui, Gerrard terpaksa absen saat The Reds berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0 di ajang Premier League, pekan lalu. Gerarrd mengalami masalah hamstring setelah bermain selama 120 menit melawan Chelsea di semifinal Piala Liga.

Rodgers mengungkapkan bila pemain yang akan pergi dari Liverpool di akhir musim nanti itu, sudah kembali berlatih. Namun, Rodgers enggan mengambil risiko dengan menurunkan Gerrard bila kondisinya belum pulih benar.

"Ya, dia baik-baik saja. Dia berlatih dengan hebat pagi ini. Saya harus melihat risikonya juga, dan bagaimana ketegangan hamstring-nya setelah pertandingan 120 menit itu," kata Rodgers di situs resmi klub.

"Kami mengukur proses pemulihan dan mencermatinya. Jika terlalu banyak risiko yang kami rasakan, seperti Anda lihat pada Sabtu, kami punya pemain lain untuk menggantikannya dan hanya bisa mengatur bahwa proses pemulihan baginya secara individual,” tuturnya. (art)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Singkirkan Cambridge, MU Melaju ke Babak 5 FA Cup

Bungkam Roma, Fiorentina ke Semifinal Coppa Italia

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Schalke Tahan Imbang 10 Pemain Bayern

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016