'Balotelli Pasti Tersenyum di Ruang Ganti'

Striker Liverpool, Mario Balotelli pada laga melawan Tottenham Hotspur
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Striker Liverpool, Mario Balotelli mencetak gol pertamanya di Premier League, sekaligus menjadi penentu kemenangan 3-2 timnya atas Tottenham Hotspur. Namun, seperti biasa, pemain asal Italia tersebut tampak dingin dan tak terlalu antusias.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Kendati demikian, gelandang The Reds, Jordan Henderson mengatakan rekannya tersebut pasti senang telah memberi kontribusi penting. Henderson juga menilai pemain yang baru masuk pada babak kedua itu layak mendapat pujian, lantaran telah berusaha dengan keras.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


"Saya yakin dia akan tersenyum di ruang ganti. Saat masuk, dia bekerja keras, mencetak gol, dan mempersembahkan tiga poin untuk tim," kata Henderson kepada
BT Sport,
sebagaimana dilansir
Dailymail
, Rabu 11 Februari 2015.


Pada kesempatan itu, Henderson juga memuji penampilan timnya secara keseluruhan. Menurut dia, kemenangan atas Spurs menjadi momentum bagus untuk meraih hasil-hasil positif di sisa musim ini, dan menapaki kembali 4 besar Premier League.


"Kami selalu merasa bisa mengalahkan tim mana pun jika bermain seperti yang kami tunjukkan (pada beberapa laga terakhir). Kami memiliki pemain-pemain fantastis, jadi kami hanya perlu bekerja keras, berlatih, dan meraih hasil positif lagi," ucap Henderson.


"(Dengan kemenangan atas Spurs), kami meraih sedikit momentum. Sejauh ini kami bermain bagus dan saya pikir, malam ini kami menampilkan karakter hebat," lanjut pemain berusia 24 tahun dengan nama lengkap Jordan Brian Henderson tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya